Cekcok dengan Tetangga, Gatot Ditembak Senapan Angin

Written By bopuluh on Senin, 15 Juli 2013 | 22.56


SOLO, KOMPAS.com - Seorang pegawai koperasi Purna Yudha cabang Solo, Gatot Suherman (28) mengalami luka tembak senapan angin di bagian punggung sebelah kiri seusai terlibat cekcok dengan tetangganya sendiri, Indra, Selasa (16/7/2013). Akibatnya warga Karangdowo, Klaten ini dirawat di Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Ortopedhi Suharso.

Saat ditemui Kompas.com di ruang IGD RS Ortopedhi Suharso, Solo, Selasa, Gatot menceritakan, saat itu dirinya hendak berangkat ke Wonogiri untuk bertemu klien. Saat melintas di depan rumah Indra, dia melihat tetangganya itu membawa senapan angin.

"Tiba tiba saya mendengar tembakan dan punggung saya kok merasa sakit. Saya minta tolong teman melihat punggung saya dan ternyata berdarah," kata Gatot.

Menurut Gatot, penyebab Indra menembak dirinya karena perselisihan yang sudah lama terjadi dengan pelaku. Pelaku merasa terganggu dengan kegaduhan pegawai koperasi yang sering bermalam di kantor tak jauh dari rumah Indra.

"Sebelumnya pelaku pernah bersitegang dan mengajak berkelahi dengan salah satu pegawai karena dianggap membuat bising dan dirinya terganggu," kata Gatot.

Sementara itu, dari pantauan Kompas.com di lokasi kejadian di Karangasem, Laweyan, Solo, tampak warga masih berkerumun di lokasi kejadian. Rekan korban juga ada di sekitar lokasi.

"Beberapa saat keluar dari kantor, saya mendengar pelaku teriak-teriak, dan setelah dicek pelaku membawa senapan angin, tapi tidak tahu pelaku baru saja menembak Gatot. Setelah itu pelaku lari ke arah pemukiman," kata Atun, salah satu rekan korban.

Sementara itu, aparat dari Polsek Laweyan masih melakukan penyelidikan. Menurut informasi, pelaku sudah diringkus dengan barang bukti satu buah senapan angin. Hingga saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan di Polsek Laweyan, Solo.

Editor : Farid Assifa


Anda sedang membaca artikel tentang

Cekcok dengan Tetangga, Gatot Ditembak Senapan Angin

Dengan url

http://agetoddlernutrition.blogspot.com/2013/07/cekcok-dengan-tetangga-gatot-ditembak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cekcok dengan Tetangga, Gatot Ditembak Senapan Angin

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cekcok dengan Tetangga, Gatot Ditembak Senapan Angin

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger