Agus Marto Serahkan Jabatan Senin Siang

Written By bopuluh on Minggu, 21 April 2013 | 22.55

Gubernur BI

Agus Marto Serahkan Jabatan Senin Siang

Senin, 22 April 2013 | 12:49 WIB

KOMPAS/ALIF ICHWAN

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Rabu (10/4/2013) kembali memeriksa Agus Martowardojo terkait kasus dugaan korupsi pengadaan sarana dan prasarana Hambalang. Agus di periksa di KPK sebagai saksi, dalam kapasitasnya sebagai Menteri Keuangan RI untuk tersangka Kepala Biro Keuangan dan Rumah Tangga Kemenpora Deddy Kusdinar, mantan Menpora Andi A. Mallarangeng dan petinggi PT Adhi Karya Teuku Bagus M. Noer.

TERKAIT:

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Keuangan Agus DW Martowardojo berhenti dari jabatannya Senin (22/4/2013) siang. Acara serah terima jabatan menteri keuangan akan berlangsung di kantor kementerian keuangan di Jakarta.

Serah terima jabatan akan terjadi antara Agus sebagai pejabat lama, dengan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa. Sejak Jumat pekan lalu, Hatta ditunjuk oleh presiden sebagai pelaksana tugas menteri keuangan.

Agus akan mulai menjabat sebagai gubernur Bank Indonesia per 23 Mei 2013. Hal ini dipastikan setelah pencalonan tunggal atas namanya oleh presiden diterima mayoritas Komisi XI Dewan Perwakilan Rakyat.


Anda sedang membaca artikel tentang

Agus Marto Serahkan Jabatan Senin Siang

Dengan url

http://agetoddlernutrition.blogspot.com/2013/04/agus-marto-serahkan-jabatan-senin-siang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Agus Marto Serahkan Jabatan Senin Siang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Agus Marto Serahkan Jabatan Senin Siang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger