Remaja Sydney Diperkosa Lima Pria

Written By bopuluh on Minggu, 03 Maret 2013 | 21.55

Kejahatan Susila

Remaja Sydney Diperkosa Lima Pria

Penulis : L Sastra Wijaya | Senin, 4 Maret 2013 | 12:37 WIB

SYDNEY, KOMPAS.com -- Australia dikejutkan oleh berita bahwa seorang remaja putri berusia 18 tahun diperkosa oleh lima orang pria di kawasan Baulkham Hills, Sydney, Australia, Minggu (3/3/2013) pagi. Polisi menggambarkan peristiwa ini sebagai mengerikan dan mengingatkan kejadian serupa di India baru-baru ini.

Remaja tersebut sekarang sudah keluar dari rumah sakit dan membantu upaya polisi guna mencari pelakunya. Detektif Superintenden John Kerlatec, Kepala Tim Kejahatan Seksual Polisi Negara Bagian New South Wales, sebagaimana dilaporkan The Daily Telegraph, mengatakan bahwa polisi akan berusaha semaksimal mungkin membekuk pelakunya.

Menurut Kerlatec, si remaja ini berjalan kaki pulang setelah menghadiri sebuah pesta sekitar pukul 01.00, Minggu. Dia sama sekali tidak mabuk. Di tengah jalan, sebuah mobil berisi lima pria bertanya kepada remaja putri itu arah ke sebuah pusat perbelanjaan terdekat. "Setelah diberi tahu, gadis itu melanjutkan perjalanan, dan tiba-tiba dari belakang salah seorang pria menariknya ke dalam mobil. Dia kemudian dibawa ke sebuah tempat dan diperkosa," tutur Kerlatec.

"Anda bisa bayangkan betapa traumatnya si gadis itu. Ini masih penyelidikan awal namun polisi mengharapkan bantuan informasi guna bisa menangkap pelakunya." tambah Kerlatec.

Setelah diperkosa remaja itu dibebaskan di Waterloo Road, kawasan Castle Hill. Sang korban melaporkan peristiwa yang dialaminya, dan kemudian dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan. Dia hanya mengenali seorang penumpang di bagian depan yang menurut perkiraan berusia 25-an tahun.

Menurut laporan koresponden Kompas di Australia, L Sastra Wijaya, kejahatan pemerkosaan sebenarnya jarang terjadi di Sydney ataupun di kota Australia lainnya yang dilakukan oleh orang tidak dikenal. Kejahatan pemerkosaan yang dilaporkan ke polisi biasanya dilakukan oleh orang-orang yang sudah dikenal sebelumnya. Tindak kejahatan seksual juga lebih kecil frekuensinya terjadi di Sydney, yang lebih marak dalam beberapa bulan belakangan adalah penembakan ke rumah-rumah. Ini diduga karena ada perseteruan antara kelompok pengedar narkotika.


Anda sedang membaca artikel tentang

Remaja Sydney Diperkosa Lima Pria

Dengan url

http://agetoddlernutrition.blogspot.com/2013/03/remaja-sydney-diperkosa-lima-pria.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Remaja Sydney Diperkosa Lima Pria

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Remaja Sydney Diperkosa Lima Pria

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger