Kakek Menusuk Karena Cucunya Rewel

Written By bopuluh on Senin, 04 Maret 2013 | 21.55

JAKARTA, KOMPAS.com - Tersangka Tjin Ton Khim (56) menusuk FKL (2) karena cucunya itu rewel. Sebelumnya, tersangka sempat bertengkar dengan isterinya, Tju Lip Fa (55).

"Sudah lima orang saksi yang dimintai keterangannya. Antara lain ketua RT setempat, Ali (40). Menurut keterangan saksi, pelaku bertengkar dengan isterinya pada Sabtu malam. Yang mendamaikan keduanya adalah Pak RT. Apakah itu nanti ada hubungannya dengan kemarahan pelaku pada cucunya, masih belum jelas," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, Selasa (5/3/2013) pagi.

Tjin Tin Khim menusuk dua orang cucunya, FKL (2) dan anaknya, KT (14), di rumah mereka di Jalan Budi Mulia, Pademangan Barat, Pademangan, Jakarta Utara, Minggu (3/3/2013) pagi.

Setelah itu pelaku mencoba bunuh diri dengan menusukan pisau yang sama ke perut kirinya. Pelaku adalah sudah tidak bekerja, dulunya menjadi teknisi di Pertamina. "Sejak tiga tahun lalu, menurut saksi, pelaku menderita rabun mata cukup berat," kata Rikwanto.

Saksi yang sudah dimintai keterangan adalah Tju Lip Fa, KT, Fisca (26, anak tiri pelaku), dan Ali. Polisi juga sudah menyita pisau sepanjang 40 cm yang bernoda darah dan pakain korban yang berlumuran darah.

Dari keterangan para saksi, menurut Rikwanto, kronologis peristiwa tragis tersebut berawal dari korban FKL rewel sekitar pukul 06.00. Saat itu isteri pelaku dan ibu korban tidak ada di rumah. Karena rewel lalu pelaku menggendong cucunya itu.

Namun tiba-tiba Tjin Ton Khim mengamuk, lalu mengambil pisau di dapur dan menusuk berulang-ulang ke cucunya.

Karena suara gaduh, KT terbangun, dan berusaha menolong FKL, dengan cara menggendong dan merebut pisau dengan cara menggendong dan merebut pisau dari tangan bapaknya. Sehingga dia juga terkena sabetan pisau di tangannya.

Editor :

Tjahja Gunawan Diredja


Anda sedang membaca artikel tentang

Kakek Menusuk Karena Cucunya Rewel

Dengan url

http://agetoddlernutrition.blogspot.com/2013/03/kakek-menusuk-karena-cucunya-rewel.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kakek Menusuk Karena Cucunya Rewel

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kakek Menusuk Karena Cucunya Rewel

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger