Polisi: Karena Diego, Harus Istimewa

Written By bopuluh on Selasa, 13 November 2012 | 21.55

JAKARTA, KOMPAS.com - Diego Michiels (22), pemain timnas Indonesia saat ini harus mendekam di balik jeruji besi. Diego menjadi tersangka dalam peristiwa pengeroyokan terhadap Mef Paripurna.

Polisi mengatakan, tidak ada perlakuan berbeda dengan tahanan lain, atau istimewa kepada pemain timnas Indonesia itu.

"Perlakuan sama, perlakuan orang sama depan hukum. Jadi tidak akan berlaku bahwa karena Diego, harus istimewa (atau) gimana, sama dengan tahanan lain," kata Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Pusat AKBP Rahmat di Mapolrestro Jakarta Pusat, Rabu (14/11/2012).

Pertimbangan penangguhan terhadap Diego sampai saat ini belum dilakukan. Polisi masih meninjau langkah ke depannya lebih lanjut.

Menurut Rahmat, Diego diperbolehkan dibesuk oleh kerabat ataupun keluarga, asalkan hal tersebut tidak mengganggu penyidikan dan sesuai dengan jam besuk.

"Kalau yang menjenguk itukan hak mereka, kuasa hukum boleh, keluarga boleh, sesuai dengan jam besuk, tetapi kita atur gimana supaya tidak menghalangi penyidikan," ujar Rahmat.

Sementara menurut Kapolres Jakarta Pusat Kombes Angesto Romano Yoyol, pihaknya sampai saat ini masih memeriksakan sejumlah saksi dan barang bukti terkait peristiwa pengeroyokan yang terjadi di Domain Club, Senayan City, pada Kamis (8/11/12) dini hari.

"Sejauh ini perkembangannya masih pemeriksaan saksi," kata Yoyol.

Yoyol juga menyampaikan bahwa mengenai penangguhan penahanan terhadap Diego saat ini belum dapat dilakukan. Pasalnya, saat ini polisi masih fokus dalam proses penyelidikan serta pemeriksaan sejumlah rekan Diego.

"Penangguhan belum ada, karena masih konsentrasi di penyidikan. Dari polisi masih sesuai dengan prosedur hukum yang ada, kan pelakunya bukan Diego sendiri, masih ada empat orang lagi," tandas Kapolres.

Berita terkait dapat diikuti di topik:

DIEGO MICHIELS JADI TERSANGKA

Editor :

Ana Shofiana Syatiri


Anda sedang membaca artikel tentang

Polisi: Karena Diego, Harus Istimewa

Dengan url

http://agetoddlernutrition.blogspot.com/2012/11/polisi-karena-diego-harus-istimewa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polisi: Karena Diego, Harus Istimewa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polisi: Karena Diego, Harus Istimewa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger