Heat Atasi Bulls pada Laga Perdana NBA Musim Ini

Written By bopuluh on Selasa, 29 Oktober 2013 | 22.55

MIAMI, KOMPAS.com - Juara bertahan Miami Heat menjalani laga pembuka NBA musim 2013-2014 dengan menjamu Chicago Bulls, di American Airlines Arena, Miami, Selasa (30/10/2013) malam waktu setempat (Rabu pagi WIB). Heat memenangi pertandingan ini dengan 107-95.

Bulls berusaha menekan sejak kuarter pertama dan sempat unggul 9-2 berkat aksi menakjubkan Derrick Rose. Namun Heat tak butuh waktu lama untuk membalik keadaan. Tembakan tiga poin Shane Battier mengubah skor menjadi 16-15 untuk Heat. Free throw LeBron James menutup kuarter pertama dengan 17-15 untuk Heat.

Pada kuarter selanjutnya, Bulls semakin tertinggal. James yang aktif menambah angka membuat Heat unggul jauh 54-33 hingga akhir kuarter. Hal sama berlanjut ke kuarter tiga. Heat masih memimpin dengan selisih jauh 20 poin, 78-58.

Bulls mulai membalas di kuarter empat. Melalui jump shoot Jimmy Butler, Mike Dunleavy, serta tembakan tiga angka Rose, Bulls menipiskan selisih poin menjadi 89-97. Sayangnya, Dwyane Wade yang baru turun pada akhir-akhir pertandingan, memupuskan harapan Bulls. Ia melakukan banyak jump shoot dan tembakan tiga angka yang membuat Heat menutup pertandingan ini dengan kemenangan 107-95.

"Untuk melawan tim ini memang memerlukan sesuatu yang lebih. Kami terus menyerang dengan agresif dan mengerahkan seluruh kemampuan," kata pelatih Bulls, Tom Thibodeau. "Masalahnya adalah defense dan rebound kami masih kurang."

Editor : Pipit Puspita Rini


Anda sedang membaca artikel tentang

Heat Atasi Bulls pada Laga Perdana NBA Musim Ini

Dengan url

http://agetoddlernutrition.blogspot.com/2013/10/heat-atasi-bulls-pada-laga-perdana-nba.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Heat Atasi Bulls pada Laga Perdana NBA Musim Ini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Heat Atasi Bulls pada Laga Perdana NBA Musim Ini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger