Ini Rahasia Rooney Sembuh Sepekan Lebih Cepat

Written By bopuluh on Minggu, 15 September 2013 | 22.55

MANCHESTER, KOMPAS.com - Penyerang Manchester United Wayne Rooney mengalami cedera pada kepala, Sabtu (31/8/2013). Menurut pelatih David Moyes, Rooney membutuhkan masa pemulihan selama tiga pekan.

Namun, Rooney ternyata tampil penuh pada laga Premier League melawan Crystal Palace, Sabtu (14/9/2013). Ia bahkan mencetak satu gol yang ikut menentukan kemenangan Setan Merah 2-0.

Menurut Daily Mail, Rooney tampil melawan Palace dalam keadaan belum pulih dari cedera kepala. Rooney disebut bisa tampil tanpa masalah karena pelindung kepala yang dipakainya.

Pelindung kepala itu dibuat sebuah perusahaan asal Amerika Serikat (AS), Storelli. Pelindung itu membantu memecah tekanan akibat benturan, dengan pelindung ekstra pada bagian pelipis dan tengkorak.

Helm itu menggunakan bahan dan teknologi yang digunakan untuk membuat helm tentara khusus AS. Storelli mengklaim, bahan yang mereka gunakan bisa mengurangi efek G-force hingga lebih dari 50 persen. Menurut Daily Mail, pelindung kepala itu dijual dengan harga 60 dollar AS (sekitar Rp 680.000) di AS.

Setelah mempresentasikan teknologi itu melalui email kepada tim medis MU, perwakilan Storeli datang ke MU pada Kamis (12/9/2013) untuk melakukan uji coba. Rooney disebut hanya membutuhkan waktu  beradaptasi dengan pelindung kepala itu selama satu hari.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Rahasia Rooney Sembuh Sepekan Lebih Cepat

Dengan url

http://agetoddlernutrition.blogspot.com/2013/09/ini-rahasia-rooney-sembuh-sepekan-lebih.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Rahasia Rooney Sembuh Sepekan Lebih Cepat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Rahasia Rooney Sembuh Sepekan Lebih Cepat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger