Varane: Itu Penampilan Terbaikku selama di Madrid

Written By bopuluh on Rabu, 30 Januari 2013 | 21.55

MADRID, KOMPAS.com - Bek Raphael Varane menilai penampilannya pada El Clascico pertamanya, yaitu pertandingan leg pertama semifinal Copa del Rey, di Santiago Bernabeu, Rabu (30/1/2013), adalah yang terbaik selama ia menjadi pemain Real Madrid.

Laga itu berakhir 1-1. Sementara gol Barcelona diciptakan Cesc Fabregas paada menit ke-50, gol Madrid dicetak Raphael Varane pada menit ke-83.

Selain menyelamatakan Madrid dengan gol itu, Varane juga melakukan sejumlah antisipasi umpan dan tembakan lawan, misalnya mengeblok tembakan Pedro pada menit ke-24, menghentikan Fabregas pada menit ke-56, dan memotong tembakan Lionel Messi pada menit ke-79.

"Aku senang dengan bagaimana aku bermain. Bagiku, itu luar biasa dan mencetak gol adalah mimpi. Aku masih tak bisa mempercayainya. Ini adalah pertandingan terbaikku selama di Real Madrid," aku Varane.

"(Imbang 1-1) bukan hasil terbaik, tetapi ini membuat persaingan (menuju final) tetap terbuka. Rekan-rekanku mengucapkan selamat kepadaku dan aku harus terus memberikan yang terbaik," tambahnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Varane: Itu Penampilan Terbaikku selama di Madrid

Dengan url

http://agetoddlernutrition.blogspot.com/2013/01/varane-itu-penampilan-terbaikku-selama.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Varane: Itu Penampilan Terbaikku selama di Madrid

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Varane: Itu Penampilan Terbaikku selama di Madrid

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger