Bakrie & Brothers Beri Penghargaan Wartawan

Written By bopuluh on Selasa, 11 Desember 2012 | 21.55

JAKARTA, KOMPAS.com - Bakrie & Brothers memberikan penghargaan kepada tiga karya wartawan tulis dan tiga karya pewarta foto. Penghargaan diberikan atas karya jurnalistik, berkaitan dengan hari ulang tahun ke-70 kelompok usaha Bakrie & Brothers.

Piagam penghargaan dan sejumah uang disampaikan oleh Presiden Direktur PT Bakrie & Brothers, Bobby Gafur S Umar, dalam acara di Bakrie Tower, Kuningan, Jakarta, Rabu (12/12/2012).

Para penerima penghargaan wartawan tulis, juara 1: Euis Rita Hartati, wartawati Investor Daily, dengan tulisan berjudul Potret Perjalanan 70 Tahun Bakrie.

Juara 2: Tjahja Gunawan Diredja, M Clara Wresti, dan Subur Tjahjono, ketiganya wartawan Kompas, dengan judul tulisan Menjalankan Perusahaan hingga Generasi Ketiga.

Juara 3: Elvira Anna, wartawati Suara Pembaruan dengan judul tulisan Potret Perjalanan 70 Tahun Bakrie.

Untuk penghargaan pewarta foto, juara 1: Yayat Ruhayat dari Cek n Ricek, juara 2: M Rasyad dari Kapanlagi.com, dan juara 3: Seno Susanto dari Lovely Today.com.

Bobby tampak memahami kelebihan tiga foto pemenang yang dipajang di salah satu ruangan di Bakrie Tower.  Bobby, misalnya, memahami kesulitan mengambil foto juara 1 yang melukiskan Aburizal Bakrie bermain gitar bersama sekumlah musisi.

"Saya dulu suka fotografi, waktu zaman masih pakai film," ujar Bobby.

"Acara ini bagian dari 187 acara 70 Tahun Bakrie. Masih ada dua acara lagi hingga tutup tahun nanti," ujar Bobby.

Bobby mengingat, Bakrie & Brothers adalah kelompok usaha nasional, selain Astra, yang berhasil melawati krisis 1997/1998 dan berhasil merestrukturisasi utangnya waktu itu, sebelum ada Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN).


Anda sedang membaca artikel tentang

Bakrie & Brothers Beri Penghargaan Wartawan

Dengan url

http://agetoddlernutrition.blogspot.com/2012/12/bakrie-brothers-beri-penghargaan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bakrie & Brothers Beri Penghargaan Wartawan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bakrie & Brothers Beri Penghargaan Wartawan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger